Tegakkan Kebenaran, Ahmad Dhani ingin jadi Presiden

8
5512
Jakarta, NAWACITA - Ahmad Dhani baru saja menjawab berbagai macam pertanyaan terkait rekam jejaknya di dunia politik. Bahkan, Anang Hermansyah melontarkan pertanyaan tentang ambisi Ahmad Dhani untuk menjadi presiden.
Tegakkan Kebenaran, Ahmad Dhani ingin jadi Presiden

Jakarta, NAWACITA – Ahmad Dhani baru saja menjawab berbagai macam pertanyaan terkait rekam jejaknya di dunia politik. Bahkan, Anang Hermansyah melontarkan pertanyaan tentang ambisi Ahmad Dhani untuk menjadi presiden. Selasa 13/1/2020.

“Mungkin, bukan presiden, mungkin memegang kekuasaan ya yang lebih cocok kata-katanya. Entah itu presiden entah itu apa saja, yang penting memegang kekuasaan, ujar Dhani.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini: Ibu Kota akan Diguyur Hujan pada Siang Hari

Kenapa? Karena kita punya banyak kebenaran. Kita sering dengar, segenggam kebenaran itu tidak akan berarti kalau kita tak punya kekuasaan,” jawab Ahmad Dhani.

Pertanyaan Anang dijawab Ahmad Dhani dalam bentuk analogi. Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa ia ingin menyebarkan kebenaran di dunia politik.

“Kenapa kita terjun ke politik, karena kita punya sekeranjang kebenaran. Sebenarnya tujuan politik kan itu juga, kekuasaan. Bukan ingin menindas yang lemah ya,” kata Dhani lagi menjelaskan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini sudah bisa menghirup udara segar usai bebas dari rumah tahanan Cipinang, Jakarta Selatan, pada hari Senin 30 Desember 2019 lalu.

8 KOMENTAR

  1. Hmm ….semua ada aturan yg mengikat…yg Bekas Narapidana…apa mungkin bisa?
    Kita tanyakan kepada Rumput yang Bergoyang..
    #Ahmad Dani Harus Merubah pola pikirnya dalam dunia Politik..Krn Indonesia bukan Hanya Jawa..tp Dari Sabang Sampai Merauke…
    Krn Dalam Ambisi yg sala maka Akan Memberikan Dampak Negatif Untuk Rakyat…
    Syalam Orang Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here