6 Mobil Milik Parto Patrio Tenggelam Ditelan Banjir

1
253

Jakarta,NAWACITA Kediaman dari pelawak grup Patrio, Eddy Soepono alias Parto, di kawasan Kemang Pratama 2, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, diketahui ikut terkena musibah banjir. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, pria 58 tahun tersebut sempat mengunggah video yang diambil oleh istrinya, saat banjir berhasil menenggelamkan hampir seluruh mobil miliknya yang terparkir di garasi.

Tak hanya satu buah mobil yang diketahui terendam air dari musibah banjir kemarin. Dalam garasi rumahnya, istri dari Parto, Diena Risty, nampak menyebut bahwa ada enam buah mobil milik suaminya, ditambah sebuah mini jeep.

“Allahuakbar.. Ini mobil ada enam semuanya sudah kerendam,” ungkap Diena Risty dalam video yang diunggah di akun Instagram milik Parto.

Hari ini, melalui akun Instagramnya, Parto mengungkap bahwa banjir di kediamannya sudah benar-benar surut. Ia pun mengaku baru saja usai membersihkan lumpur-lumpur sisa banjir kemarin, yang hampir menenggelamkan enam buah mobilnya.

“Ya hari ini sudah surut, lumpur-lumpur sudah dibersihkan daari tadi pagi. Alhamdulillah sudah surut,” ucap Parto, sambil mengabadikan kondisi garasi rumahnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here