Suasana Haru Iringi Pemakaman Aktor Kushal Punjabi yang Bunuh Diri

1
34

Mumbai,NAWACITA – Aktor India Kushal Punjabi yang tewas gantung diri akhirnya dimakamkan pada Sabtu, 28 Desember 2019 di Mumbai, India. Kepergian aktor 42 tahun itu diantar sejumlah selebriti Bollywood.

Melansir Abp Live, para selebriti itu diantaranya: Karanvir Bohra, Arjun Bijlani hingga Diandra Soares. Mereka tampak mengenakan busana serba putih memberikan penghormatan terakhir pada sang aktor.

Tampak pula Abigail Jain mengenakan kacamata hitam menutup saat berjalan melewati gerbang. Sementara itu, Jaswir Kaur menggunakan busana hitam tampak menangis.

Salah satu sahabat, Chetan Hansraj menjelaskan bahwa sebelum Kushal meninggal, ia memiliki permasalahan rumah tangga.

“Kushal Punjabi melalui masa-masa sulit dengan sang istri, (Audrey Dolhen),” kata Chetan.

Kepada Telly Talk, Chetan Hansraj yang juga menemukan jasad sahabatnya itu juga tak mampu berkata banyak. “Semua terjadi begitu cepat,” katanya sambil menghela napas seperti dikutip dari Times on News.

Ia menambahkan, Kushal ditinggalkan istri dan sang putra, Kian. Padahal Chetan menilai, aktor kelahiran Mumbai itu adalah ayah yang sangat menyayangi anaknya.

Hal iti bisa dilihat dari deretan postingan Kushal di Instagram. Ia bersama sang istri yang dinikahi pada 2015 itu tampak menghabiskan waktu bersama.

Namun kini keceriaan yang ditunjukkan Kushal Punjabi di Instagram, tak lagi bisa terlihat. Sebab kini sang aktor telah beristirahat dengan tenang.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kushal Punjabi mengakhiri hidup dengan gantung diri pada 26 Desember 2019. Jasadnya baru ditemukan pihak keluarga pada 27 Desember dini hari.

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here