Rumah Presenter Muhammad Fadlan Kerampokan

0
20

Jakarta,NAWACITA- Muhammad Fadlan mengalami kejadian naas, Kamis 12 Desember kemarin rumahnya disatroni maling. Ia bermodus sebagai asisten Fadlan dan mengambil beberapa barang penting milik suami Lyra Virna tersebut.

Melalui unggahan di Instagram, Fadlan menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Bahwa pada siang hari, rumah yang hanya dihuni oleh asisten rumah tangga tiba-tiba saja didatangi pria tak dikenal.

“Dia pakai helm dan masker tidak dilepas, memaksa ART (Asisten rumah tangga) untuk membuka pintu,” kata Fadlan melalui unggahan di Instagram , Jumat (13/12/2019).

Pria yang mengaku sebagai asisten Fadlan itu mengatakan ia hendak mengambil jam tangan yang akan direparasi olehnya.

“Tahu-tahu dia sudah masuk dan menerobos ke kamar. Mengambil beberapa jam tangan di atas laci,” imbuhnya.

Meski perampok itu berhasil melarikan diri, namun pihak keamanan kompleks rumah Muhammad Fadlan berhasil mengambil foto dari kendaraan yang dipakai pelaku. Atas bantuan tersebut, presenter 42 tahun itu berhasil mengetahui identitas pelaku.

“Saya sudah mendapatkan nama dan alamatnya,” terang Fadlan.

Walaupun mengalami kerugian, Fadlan tetap menunggu itikad baik sang pelaku mengembalikan barang yang dicuri. Untuk itu, ia sengaja mengunggah foto motor lengkap dengan plat nomor B 6138 WUH.

Selain itu dalam slide berikutnya, Fadlan juga memperlihatkan nama dari pemilik motor lengkap beserta alamat.

“Saya masih menunggu, sebelum melaporkan ke pihak berwajib,” tegasnya.

Ia meyakini, sang pelaku pasti sudah membaca postingannya. Sebab saat oknum itu mengaku sebagai asisten Fadlan, ia mengatakan mengetahui aktivitas sang presenter.

“Dia mengetahui itu karena apa yang dikatakan sesuai dengan aktivitas yang saya unggah di Instagram. Cerita itu kemudian dipercayai asisten rumah tangga saya,” imbuh Fadlan.

Namun hingga saat ini sepertinya sang pelaku belum menunjukkan sikap baik. Sebab Fadlan belum memperbaharui informasinya.Melalui kolom komentar pun, ia menegaskan siap menempuh jalur hukum apabila pelaku tidak melakukan apa yang diminta Fadlan.

“Semoga pelaku sadar dan mengembalikan barang-barang yang diambil ya pak,” tulis netizen.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here