Anak Derita Tumor Otak, Marcella Zalianty Segera Konsultasi ke Australia

0
18

Jakarta,NAWACITA- Marcella Zalianty terus mengupayakan kesembuhan sang buah hati dari penyakit tumor otak yang diderita. Bahkan, Desember 2019 ini, Marcella berencana pergi ke Australia untuk konsultasi dengan seorang dokter.

“Aku rencana pergi insya Allah tgl 14 ke Australia. Saya kebetulan harus ke dokter di sana untuk anak juga, ada ketemu visit lah,” kata Marcella Zalianty saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Menurut istri pembalap Ananda Mikola ini, dia baru akan berkonsultasi kepada dokter setempat. Mengingat, Magali juga belum pernah mengunjungi rumah sakit di Australia sehingga belum dilakukan penanganan apapun.

Sementara itu, mengenai kondisi Magali sendiri, Marcella tak berbicara banyak. Sembari meminta doa, kakak kandung Olivia Zalianty inihanya mengatakan perkembangan buah hati keduanya baik.

“Alhamdulillah baik, doain aja biar semakin baik terus,” imbuh Marcella.

Tak hanya untuk keperluan medis sang putra, Marcella menyebut jika kepergiannya ke Australia bersama keluarga juga dalam rangka menikmati liburan. Dia dan keluarga akan menghabiskan waktu di Australia dan Bali dalam waktu kurang lebih 3 pekan.

“Kita pergi lama, sampai 5 Januari 2020 baru kembali,” tutup Marcella Zalianty.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here