Ashanty Kembali Alami Kejadian Mistis, Munculnya Kalajengking hingga Kaki Seribu

1
116

Jakarta,NAWACITA- Ashanty kembali merasakan hal-hal di luar nalar yang terjadi di rumahnya. Kejadian yang berlangsung selama 6 bulan sejak Februari itu ditandai dengan kemunculan hewan aneh di kamar. .

Kejadian pertama dimulai saat Ashanty ingin tidur, tiba-tiba saja perempuan 34 tahun itu mendapati sesuatu hinggap di bawah matanya. Ternyata yang muncul adalah seekor kalajengking dan membuat ibu empat anak ini terkejut

“Mas Anang ada di samping aku lagi ngedit terus aku bilang yang ini ada apa ya mata aku?’ terus diambil sama dia dan ternyata binatang itu yang muncul. Langsung dibuang dan supaya menenangkan diri kami sholat,” kisah Ashanty dalam tayangan Silet di RCTI pada Kamis (5/9/2019).

Kemunculan hewan aneh di kamar Ashanty bukan hanya terjadi satu kali, melainkan kembali terulang. Kali ini sebuah hewan kaki seribu menggeliat di telinga Ashanty saat dirinya hendak tidur.

Tidak ingin kejadian ini membangunkan Arsy dan Arsya yang tidur di sampingnya, pelantun Andai Aku Bisa ini hanya mengadu pada suaminya.

“Mas Anang bilang ini sepertinya ada yang enggak beres. Tapi pada saat itu aku masih berpikiran positif,” terang Ashanty.

Puncak kejadiannya adalah saat binatang itu kembali muncul, namun bukan menyasar Ashanty namun pada putra bungsunya, Arsya. Peristiwa itu terjadi 4 hari yang lalu sekira pukul 04.00 WIB di mana pada jam tersebut Ashanty belum bisa tidur.

“Aku melihat ada kalajengking jalan ke kakinya Arsya, aku ambil dan melempar jauh. Baru menyadari kalau ini ada yang aneh,” ujarnya.

Ashanty awalnya enggan untuk berpikiran aneh, namun bersama suaminya yang merunutkan kejadian, ia pun mau tidak mau percaya. Apalagi setelah disadari olehnya, kejadian itu selalu muncul di jam-jam tertentu.

“Hewan-hewan ini selalu muncul sebelum subuh diatas jam 2 malam dan pola tidur aku selalu setelah pukul 05.00,” tutur Ashanty.

Anang memang sudah mengira jika kejadian ini bukan hal biasa, melainkan sesuatu hal mistis yang menyerang keluarganya.

“Aku melihat binatang itu nyata dan tidak mudah untuk hewan seperti itu masuk ke kamar kami. Berarti ini kan ada hal-hal yang ganjil,” ujarnya.

Untuk menangkal teror dari binatang aneh, pasangan ini memutuskan untuk lebih meningkatkan lagi ibadah mereka.

“Sholat dan dzikirnya makin ditambah, karena aku percaya hal-hal seperti itu akan kalah sama kuasa Allah,” jelas Ashanty

\

 

Comments are closed.