Makin Serius, Kristen Stewart Siap Lamar Kekasih Wanitanya

0
20

Los Angeles,NAWACITA-Kristen Stewart tampaknya sudah sangat serius menjalani hubungan dengan Dylan Meyer. Baru menjalin cinta selama 3 bulan, bintang film Twilight itu siap melamar sang kekasih.

Hal itu terungkap melalui acara SiriusXM The Howard Stern Show episode 5 November 2019. Sang pembawa acara, Howard Stern membuka pertanyaannya soal perasaan Stewart.

“Apakah kamu jatuh cinta saat ini?” tanya Stern seperti dikutip dari US Magazine.

Aktris 29 tahun itu menjawab, “Ya, jawabannya adalah iya.

Kemudian Stern menajamkan lagi pertanyaannya. Dia penasaran apakah Stewart akan melamar kekasih yang dicintainya saat ini.

“Tentu saja. Aku tidak bisa menunggu. Ya, aku tidak tahu kapan, aku ingin menunggu waktu yang tepat untuk ini, tapi aku pikir hal-hal yang baik terjadi dengan cepat,” tutur mantan kekasih Robert Pattinson itu

Saat ditanya bagaimana ia ingin melamar Dylan Meyer, Stewart berkata, “Aku punya beberapa rencana yang kuyakini sebagai hal terkeren untuk dilakukan, yang kupikir akan sangat sulit untuk ditolak.”

Kabar kedekatan Stewart dan Meyer sudah berhembus sejak Agustus lalu saat mereka terlihat bermesraan di New York City. Seorang sumber mengatakan keduanya mulai dekat pada bulan Juni setelah hubungan Stewert dan Stella Maxwell berakhir.

Sebelum mulai menjalin cinta sesama jenis, Stewart berpacaran dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson pada 2009. Sayangnya hubungan mereka kandas pada 2012 karena Stewart berselingkuh dengan Rupert Sanders.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here