Dijenguk Ibu di Rutan, Galih Ginanjar Berurai Air Mata

0
12
Dikabarkan Bercerai dengan Galih Ginanjar, Kumalasari: Dia Hanya Ngambek

Jakarta,NAWACITA- Dedeh, ibu Galih Ginanjar diketahui menjenguk putranya di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Dedeh yang sengaja datang dari Garut, Jawa Barat itu mengaku, Galih menangis di hadapannya.

“Begitu saya bertemu dengannya, dia (Galih Ginanjar) menangis. Ya, menangis. Mungkin karena dia kangen kali ya. Tapi enggak apa-apa,” ujar Dedeh seperti dilansir dari tayangan Silet RCTI, Kamis (7/11/2019).

Melihat Galih Ginanjar menangis, sang ibu pun berusaha memberikan dukungannya. “Galih memang perlu dukungan. Saya bilang sama dia, jangan cengeng. Dia harus bisa kuat, sabar, dan tegar,” ujar Dedeh.

Galih Ginanjar mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus ikan asin. Bersamanya, ada dua tersangka lain yakni pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami. Keduanya diketahui juga menghuni rumah tahanan yang sama dengan Galih.

Sejauh ini, ketiga tersangka tersebut kini berstatus sebagai tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Berkas kasus yang melilit ketiganya pun sudah dinyatakan lengkap.

“Kami sudah menerima tahap dua penyerahan ketiga tersangka. Setelah tersangka dan barang bukti diperiksa selama hampir 5 jam, berkas mereka sudah dinyatakan lengkap,” ujar Kepala Kejaksaaan Negeri Jakarta Selatan, Anang Supriatna, pada 24 Oktober silam

Dengan lengkapnya berkas tersebut, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memastikan melakukan penahanan terhadap Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utama. Namun, ketiga tersangka tersebut masih dititipkan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya (Sumber:Okezone)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here