Hampir Setahun Dipenjara, Ahmad Dhani Makin Berotot?

1
54

Jakarta,NAWACITA-Tak terasa, hampir satu tahun Ahmad Dhani mendekam di hotel prodeo. Kini, Dhani menghabiskan waktu di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kerabat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, menyempatkan diri menjenguk Ahmad Dhani, Senin (4/11/2019). Ia pun membeberkan kondisi pentolan ‘Dewa 19’ itu setelah menjadi tahanan sejak Januari 2019.

“Sehat. Sekarang muka dan badannya bagus. Dia di dalam pakai baju kaus tapi tulisannya tahanan politik,” ujar Lieus Sungkharisma usai menemui Ahmad Dhani.

Selain bugar, Lieus Sungkharisma juga menyebut Ahmad Dhani tampak lebih berotot. Melihat ruang olahraga, ia menduga rekannya itu makin rajin melatih ototnya.

“(Badannya) Bagus, saya liat ada ruangan olahraga ya. Kalau di luar agak gemuk, kalau di sini makan bagus,” sambungnya lagi.

Bukti bahwa Ahmad Dhani makin perhatian dengan bentuk tubuhnya terlihat dengan alat tinju di sekitar selnya. Terlepas dari itu, Lieus Sungkharisma menjamin istri Mulan Jameela itu dalam keadaan sehat.

“Ya ada ruangan tempat saya ketemu itu ada buat tinjunya. Sehat, mukanya seger,” tutup Lieus Sungkharisma seperti dilansir detikcom.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here