Begini Kejadian Ketika Britney Spears Botak

1
32

Jakarta,NAWACITA – Britney Spears menyebut 2007 sebagai tahun yang paling buruk di sepanjang hidupnya. Dalam sebuah dokumenter ‘Britney Spears-Breaking Point’, ia menceritakan kisah hidupnya itu .

Salah satu yang menarik adalah kejadian di mana dirinya mencukur habis mahkotanya. Saat itu pelantun ‘Toxic’ itu ditemani dua orang bodyguards ke sebuah salon di Los Angeles. Mereka datang pada malam hari di mana salon itu nyaris tutup.

Britney pun memaksa masuk dan meminta untuk menggunduli kepalanya itu. Bahkan ia langsung duduk dan mencoba mengetes alat cukur tersebut di salah satu bagian kepalanya sendiri.

“Saat aku kembali kepadanya (Britney Spears) dia sudah memegang alat cukur dan dia mencobanya untuk melihat bagaimana rasanya dan rupanya saat rambutnya itu dicukur,” ujar Esther Tognozzi, pemilik salon pada The Daily Mail.

Kejadian itu pun harusnya tak diketahui media, namun salah satu bodyguardnya justru menerima suap dari awak media dan mengizinkan mereka mengabadikan penampilan Britney tersebut.

“Aku memiliki sebuah pintu geser dari kaca di bagian belakang dan aku mengatakan kepadanya (salah satu bodyguards), ‘Tak ada siapa-siapa di sana, kenapa kau membuka pintu itu?’. Dan ternyata aku mengetahuinya kemudian jika ia sengaja membuka pintu tersebut karena ada seorang fotografer yang bersembunyi di sana,” ungkapnya

Tognozzi juga mengatakan jika enggan mencukur habis rambut sang diva, ia menganggap Britney akan menyesal di kemudian hari. Namun ia justru tak mendengarkan nasihatnya dan memaksa untuk tetap mencukurnya.

Ternyata ada alasan khusus di mana dirinya sengaja menggunduli kepalanya itu.

“Ia (Britney Spears) meneleponku dan mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia. Ia pun mengatakan, ‘Ibuku akan sangat marah,'” pungkasnya (Sumber: Detikcom)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here