Pertama Kali ke CFD Bawa Anak, Nia Ramadhani Salah Kostum

1
27

Jakarta,NAWACITA-Presenter Nia Ramadhani merasa salah kostum saat pergi ke kawasan car free day ( CFD) di Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (3/11/2019). Melalui Instagram story @ramadhanibakrie, Nia merekam video sedang berada di CFD dan terlihat bersama kedua anaknya Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Nia menyebut ia baru pertama kali ke CFD membawa putranya, Naka. “Ini kita baru pertama kali nih bawa Naka ke CFD. Sebenarnya kita lagi staycation,” ujar Nia.

Dalam unggahan video di Instastory berikutnya, Nia memperlihatkan gaya berpakaiannya di CFD pada Minggu pagi. “Ada enggak sih ke CFD bajunya kayak gue gini. Enggak nyambung neik, panas banget ya Allah,” ucapnya.

Istri Ardi Bakrie itu mengenakan baju kuning cerah yang dibalut cardigan biru dongker. Untuk bawahan, Nia Ramadhani mengenakan celana pendek atau dikenal hot pants.  Nia telihat santai mengenakan sepatu kets warna putih. Ia juga mengenakan kacamata hitam dengan frame warna putih dan rambut pirangnya digerai.

Awalnya, Nia terlihat bebas berjalan di area CFD bersama ketiga anaknya dan ditemani asisten rumah tangganya. Namun, penampilan Nia itu rupanya menarik perhatian publik yang berada di CFD. Tak ayal, Nia Ramadhani menjadi sasaran para penggemar yang ingin meminta foto bersama. Banyak yang menghampiri Nia Ramadhani saat ingin jalan santai bersama anak-anaknya. Sampai akhirnya, mereka pun memutuskan masuk ke sebuah mal yang tak jauh dari area CFD.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here