Olivia Wilde Geram Adegan Mesra Pasangan Sesama Jenis di Filmnya Dihapus

1
290

Jakarta,NAWACITA-Aktris Olivia Wilde menjajal dunia balik layar. Sebagai sutradara, ia baru saja merilis filmnya bergenre drama-komedi berjudul ‘Booksmart’.

Namun ada hal yang membuat sang aktris geram baru-baru ini. Sebuah aduan ia terima yang mengatakan salah satu adegan di filmnya itu dihapus.Gara-garanya adegan tersebut memperlihatkan kemesraan pasangan lesbian di film.

“Menonton ‘Booksmart’ di atas pesawat dan mereka memotong keseluruhan adegan mesra pasangan lesbian bahkan cuma sekadar adegan ciuman,” kicau seorang netter di Twitter yang kemudian memancing komentar Olivia Wilde.

“Amat mengecewakan. Tak adegan telanjang di sana, apa yang membuat pihak maskapai menganggap adegan tersebut terlalu cabul?” ujar bintang ‘The Lazarus Effect’ itu menanggapi.

‘Booksmart’ sebenarnya cerita tentang dua sahabat yang ingin menghabiskan waktunya sebelum kelulusan sekolah untuk bersenang-senang. Film ini dibintangi Kaitlyn Dever dan Beanie Feldstein.

Olivia Wilde menambahkan, filmnya sudah melalui prosedur kelayakan tayang. Ia tak habis pikir, untuk filmnya jadi masalah karena adegan tersebut.

“Kami sudah menetapkan rating tertentu untuk film ini. Jika film ini berating X tentu tak akan bisa ditayangkan secara luas termasuk tayang di berbagai maskapai penerbangan,” tukasnya seperti dilansir Detikcom.

 

Comments are closed.