Jakarta,NAWACITA- Sejak Young Lex berbicara blakblakan soal pernikahannya dengan Eriska Nakesya, ia kerap diserbu pertanyaan soal agama. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 20 Juni 2019 itu diketahui menganut keyakinan yang berbeda.

‘Teror’ warganet yang selalu mempertanyakan keyakinannya ternyata membuat sang rapper kesal. “Kenapa harus agama yang ditanya?” katanya seperti dikutip dari vlog YouTube Young Lex berjudul Apakah Agama Penting? yang diunggah pada 29 Oktober 2019.

Dia menambahkan, “Kenapa kalian tidak bertanya, ‘Bang sukanya sepatu apa?’ Gue lama-lama muak ditanya begini terus.”

Young Lex menyayangkan sikap masyarakat yang seolah menekannya untuk mengakui apa agama yang dianutnya saat ini. Karena dia merasa tak punya kewajiban untuk menjelaskan hal pribadi dalam kehidupannya kepada publik.

Young Lex menegaskan, dia tidak punya tanggung jawab untuk mengklarifikasi apa agama yang dianutnya. “Gue tak perlu menjelaskan agama gue, di mana gue lahir, kapan tanggal lahir gue, di mana gue makan, atau di mana gue bikin lagu. Gue enggak punya tanggung jawab itu sama sekali ke kalian,” jelasnya Pria 27 tahun itu memiliki prinsip bahwa agama adalah urusan pribadinya dengan Tuhan. Sang rapper ingin perihal ibadahnya tak diumbar kepada publik.

“Gue masih berpegang teguh kalau agama dan ibadah gue biar Tuhan yang tahu. Gue tipikal orang yang jijik, ketika beribadah malah update di media sosial,” tuturnya menambahkan

 

 

Baca juga :  Polisi Ungkap Hasil Awal Autopsi Sulli, Ini Hasilnya

Comments are closed.