Saldo ATM Terbongkar, Raffi Ahmad Akui ‘Uang Jajan’ Dijatah Istri

1
314

Jakarta,NAWACITA- Presenter Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang bergelimang harta. Uya pun memberikan tantangan kepada Raffi untuk menunjukkan nominal saldo yang ada dalam ATM-nya. Namun di luar dugaan, saldo yang ada di dalam ATM suami Nagita Slavina itu hanya berjumlah Rp131 juta.

Orang-orang yang menyaksikan besaran saldo ATM Raffi tersebut langsung tertawa karena di luar ekspektasi mereka. Raffi pun tertawa saat mengetahui jumlah uangnya. Ia berkilah bahwa kartu ATM itu jatah dari istrinya, Nagita Slavina, untuk beli barang yang mendesak.

Uya Kuya kembali memeriksa besaran saldo ATM Raffi di kartu berbeda. Namun, Uya lagi-lagi dibuat terkejut karena nominal saldonya ternyata lebih kecil dari yang pertama, hanya Rp43 juta. Raffi kemudian menjelaskan,ATM kedua biasanya dipakai asistennya,untuk beli makanan.

“Serius duit lo cuma Rp43 juta, Fi?,” tanya Uya seperti dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV.

“Oh jadi elo di jatahin? Jadi guys, Raffi Ahmad itu sebulannya dijatahin sama Gigi,” tutur Uya seraya mengumumkan kepada orang yang ada di sekeliling mereka.

Uya tampaknya masih tidak percaya dengan pengakuan presenter 32 tahun itu. Ia memaksa Raffi untuk membongkar dompetnya untuk memeriksa apakah ada kartu ATM lain yang dimilikinya.

“Enggak ada, gue mah semua dijatahin sama bini,” kata Raffi sambil terkekeh.

Meski memiliki penghasilan sendiri, Raffi Ahmad ternyata selalu mendapatkan jatah dari Nagita Slavina. Tujuannya, agar bapak satu anak itu bisa hidup lebih hemat.

Comments are closed.