Bima Aryo Menangis, Anjing Sparta Mati di Pelukannya

2
170

Jakarta,NAWACITA- Anjing jenis belgian malinois bernama Sparta mati di pelukan pemiliknya, presenter Bima Aryo. Melalui Instagram story @bimaaryo, Bima menceritakan, ia awalnya mau menjemput pendonor darah untuk Sparta. Namun, Bima melihat Sparta yang sudah tak berdaya.

“Tiba-tiba gue ngelihat dan gue sudah tahu, gue langsung peluk dia. Gue bilang ‘Sparta kalau kamu mau pergi, pergi enggak apa-apa sayang,” ucap Bima seperti dikutip dari Instagram story @bimaaryo, Selasa (29/10/2019).

Bima mengaku sudah ikhlas dengan kepergian Sparta sehingga tak lagi merasakan sakit. “Akhirnya gue peluk dia guys, napas-napas terakhir dia, nyawanya keluar. Kejangnya semua gue rasain di pelukan gue,” tutur Bima sambil menangis.

Anjing berjenis belgian malinois itu awalnya membutuhkan donor darah DEA1. Menurut Bima, saat itu sudah ada pemilik anjing yang baik hati di kawasan BSD, Serpong. Ada dua anjing yang darahnya cocok dengan Sparta.

Namun, Sparta memilih pergi. Sebelum mati, Sparta mengalami mimisan hingga muntah-muntah. Sparta kemudian dibawa ke dokter hewan untuk menjalani transfusi darah. Namun, kondisinya tak lekas membaik. Sparta juga demam dengan panas tubuh mencapai 41 derajat celcius.

Bima kemudian menunggah story bahwa Sparta sudah tiada. Sparta sebelumnya menjalani karantina setelah menyerang asisten rumah tangga di rumah Bima hingga tewas. Sparta kemudian tak bisa tinggal lagi bersama Bima Aryo dan diserahkan di unit K-9. Hampir setiap hari, Bima Aryo selalu menengok Sparta.

Comments are closed.