Fairuz A Rafiq Geram dengan Tanggapan Barbie Kumalasari 
Fairuz A Rafiq Geram dengan Tanggapan Barbie Kumalasari 

Jakarta,NAWACITA-Dalam vlog Uya Kuya pada 2 Oktober 2019, Barbie Kumalasari memamerkan saldo rekeningnya yang lebih dari Rp3 miliar. Namun, benarkah dia hidup bergelimang harta?

Untuk menjawab rasa penasaran publik, panggung Silet Awards 2019 menyediakan mesin pendeteksi kebohongan untuk menguji kejujuran Kumalasari.

Bila Barbie Kumalasari berbohong, maka mesin tersebut akan berwarna biru. Jika jujur, warna yang keluar adalah merah. Namun apabila istri Galih Ginanjar ini ragu-ragu, maka warna yang akan muncul adalah merah-biru.

“Kalau boleh tahu kamu ini sekolah sampai jenjang apa ?” tanya Ruben Onsu kepada Kumalasari dalam acara Silet Awards 2019 yang digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 25 Oktober 2019.

Pertanyaan Ruben itu dijawab Kumalasari dengan, “S1 Hukum.” Terkait jawabannya tersebut, mesin detektor memunculkan warna biru yang berarti Kumalasari memberikan jawaban jujur.

Selanjutnya, pertanyaan beralih ke harta kekayaan Kumalasari. Kali ini Jessica Iskandar bertanya peningkatan penghasilan yang diterimanya sejak merintis karier.

“Sejak Anda berkarier di dunia entertainment apakah Anda pernah mengalami peningkatan honor?” tanyanya.

Kumalasari dengan percaya diri mengaku bahwa penghasilannya mengalami peningkatan yang sangat signifikan. “Dari dulu Rp25.000 sekarang sudah ratusan juta,” jawabnya.

Sayangnya mesin detektor tersebut menangkap sinyal kebohongan dari Kumalasari. “Barbie sekarang ini sering banget berseliweran di vlog selebriti Indonesia. Kalau dari segi kekayaan dan juga popularitas, Barbie itu setara dengan siapa kekayaannya?” tanya Ruben lag.

Kumalasari kemudian menyebut nama Ria Ricis.Lagi-lagi, mesin detektor menilai bahwa pelantun Cinta Sejati itu tak jujur dengan menampilkan indikator berwarna merah. “Alatnya konslet, enggak beres,” ungkap Kumalasari membela diri seperti dilansir Okezone.

Baca juga :  Berstatus Tersangka, Nikita Mirzani Belum Ditahan