Terungkap! Ini Alasan Raffi Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

1
202

Jakarta,NAWACITA-Raffi Ahmad memutuskan untuk pamit sementara dari dunia hiburan. Hal itu sudah diketahui oleh sang bunda Amy Qanita.

Amy Qanita mengatakan, Raffi Ahmad memang dari usia 15 tahun berkecimpung jadi artis. Amy melihat sang anak pun sudah lama tidak pergi jauh dan lama.

“Mungkin kan dia sudah kerja sejak usia 15 tahun. Dia jarang banget dari kecil pergi lama. Ya udah mungkin saatnya sekarang dia pergi sama keluarganya selama 4 bulan. Untuk quality time sama keluarganya dan istirahat juga,” kata Amy Qanita ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

“Saya sebagai ibu sih mendoakan semoga di sananya sehat terus Raffi dan semoga lancar dan dikasih selalu keselamatan,” harapnya.

Nisya, sang adik, juga membocorkan Raffi Ahmad memang ingin menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Selama menikah dan menjadi artis, Raffi memang hanya punya sedikit waktu untuk berlibur.

“Iya Raffi mau quality time sama Mba Gigi dan Rafathar, jalan-jalan. Itu kan nggak pernah ya selama dia bekerja di dunia entertainment dia liburan lama. Mungkin sekarang udah saatnya mau istriahat dan refresh,” jelas Nisya.

Nisya dan Amy Qanita memastikan hanya itu yang jadi alasan Raffi pamit sementara di dunia hiburan. Mereka juga menambahkan tak ada alasan khusus untuk berobat pita suara.

“Berobat itu mungkin maksudnya kalau dia terus bekerja di dunia entertainment setiap hari Aa Raffi kan harus ngomong. Kalau liburan kan dia bisa jadi nggak terlalu banyak ngomong. Istriahat lah ininya (tenggorokan),” ungkap Nisya.

“Tapi nggak ada khusus pengobatan yang gimana-gimana di luar negeri nggak ada,” tegas Amy Qanita.

 

Comments are closed.