Medina Tuding Ada Penggelapan Dana Miliaran, Ini Reaksi Irwansyah

1
10

Jakarta,NAWACITA-Hari ini Medina Zein membuat jumpa pers terkait tudingannya terhadap Irwansyah. Medina menuding Irwansyah menggelapkan dana nyaris Rp 2 miliar.

Saat rekan bisnisnya itu jumpa pers, Irwansyah dan Zaskia Sungkar justru menanggapi dengan santai. Lewat Instagram Stories-nya, Zaskia Sungkar bertanya pada sang suami yang tidak ikut jumpa pers.

“Dah sayang jalan dulu ya,” kata Irwansyah dalam video Zaskia.

“Mau ke mana?” tanya Zaskia. “Salat Jumat lah,” jawab Irwansyah.

Dalam percakapan itu Irwansyah pun tersenyum ke arah sang istri. Zaskia kembali menggoda Irwansyah.

“Nggak ikutan preskon?” tanya Zaskia lagi. “Salat Jumat lah lebih penting, gila lo. Assalammualaikum,” jawab Irwansyah yang langsung menuju lift.

Zaskia Sungkar pun menuliskan status soal fitnah yang diambil dari kata-kata Ali bin Abi Thalib.

“Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya,” tulis Zaskia.

Lewat kuasa hukumnya, Lukman Azhari, Medina curiga lewat rekening koran tahun 2017, 2018, dan 2019. Di mana menurut pihak Medina ditemukan aliran dana mencurigakan ke rekening pribadi yang tidak ada hubungannya dengan perusahaan makanan yang dulu dijalankan oleh Irwansyah dan Medina.

Diduga sejumlah uang tersebut mengalir ke rekening perusahaan J-Corps milik Irwansyah yang tak ada hubungannya dengan usahanya kali ini. Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dalam bisnis PT Bandung Berkah Bersama (Sumber: Detikcom)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here