Klaim Bela Pacar saat Pemukulan, Kriss Hatta Minta Kekasih Jadi Saksi

1
90

Jakarta,NAWACITA-Kekasih Kriss Hatta, Rahelly Alia disebut-sebut akan dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus penganiayaan yang menjerat aktor 31 tahun itu. Keterangan ini disampaikan sendiri oleh Kriss saat menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

“Iya, jadi saksi dia nanti,” ujarnya.

Keputusan Kriss Hatta menghadirkan kekasihnya sebagai saksi bukan tanpa alasan. Selama ini Kriss berdalih, aksi pemukulan yang dia lakukan pada teman Antony Hillenaar adalah untuk membela kehormatan Rahelly Alia.

Menurut versi pihak Kriss Hatta, teman Antony Hillenaar terus menggoda Rahelly Alia sebelum insiden pemukulan terjadi. Kala itu, lelaki yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut berdalih tidak kuasa menahan emosi melihat perilaku kurang menyenangkan dari teman Antony.

Alasan itu juga yang menurut pria kelahiran Jakarta ini membuat Rahelly Alia bersedia dihadirkan sebagai saksi. Kriss Hatta kembali menghadapi masalah hukum setelah laporan dugaan penganiayaan yang diajukan Antony Hillenaar diproses pihak kepolisian. Padahal sebelumnya, Kriss dan Antony sudah sempat menyepakati perdamaian lewat uang kompensasi senilai Rp150 juta.

 

Comments are closed.