Kalahkan Ariana Grande, Bella Hadid Jadi Perempuan Tercantik Dunia

1
152

London,NAWACITA-Bella Hadid tampaknya harus berbangga hati. Pasalnya, adik kandung Gigi Hadid tersebut dianggap sebagai perempuan yang memiliki wajah paling cantik di dunia.

Melansir Page Six pada 16 Oktober 2019, ahli bedah kosmetik wajah London, dr. De Silva telah menentukan bahwa supermodel 23 tahun tersebut sebagai perempuan paling cantik di dunia berdasarkan teknik pemetaan modern Yunani klasik, Rasio Emas Kecantikan Phi.

Berdasarkan perhitungan teknik itu, wajah Hadid mendapatkan skor kesempurnaan sebesar 94,35 persen.

“(Hadid) jelas adalah pemenang ketika semua elemen wajah diukur untuk kesempurnaan fisik,” kata De Silva.

“Dia memiliki penilaian keseluruhan tertinggi untuk dagunya, dengan skor 99,7 persen. Tinggal mendapatkan 0,3 persen lagi untuk mencapai wajah sempurna,” sambungnya.

Sementara sang kakak, Gigi Hadid tidak masuk ke dalam daftar, Penyanyi Beyonce berada di urutan kedua dengan meraih 92,44 persen. Aktris Amber Heard berada di posisi ketiga dengan 91,85 persen. Disusul oleh Ariana Grande dan Taylor Swift pada posisi keempat dan kelima.

Rasio emas digunakan oleh seniman zaman dulu seperti Michael Angelo dan Leonardo da Vinci untuk menghitung secara matematis keindahan dari karya seni mereka

 

Comments are closed.