Pemakaman Sulli Eks f(x) Akan Digelar Tertutup

1
289

Korea,NAWACITA-SM Entertainment mengumumkan pemakaman Sulli akan digelar secara tertutup. Hal itu berkaitan dengan keinginan keluarga yang ingin mengantarkan jasad penyanyi sekaligus aktris 25 tahun tersebut secara tenang.

“Keluarga Sulli yang sangat sedih menginginkan sebuah pemakaman yang tenag. Kami akan merahasiakan semua informasi seputar pemakaman dari wartawan,” ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/10/2019).

Selain merahasiakan tempat serta waktu pemakaman, pihak keluarga juga tidak menginginkan pengunjung di pemakaman Sulli diwawancarai. “Kami meminta Anda menghormati keinginan mereka sehingga pelepasan (jenazah) Sulli bisa dilakukan dengan indah,” sambung agensi tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pada 14 Oktober 2019 Sulli ditemukan dalam keadaan gantung diri dan tak bernyawa oleh sang manager di lantai dua kediamannya, di kawasan Seongnam-Gu, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Waktu kematian Sulli diperkirakan sekira pukul 15.21 KST.

Sulli merupakan mantan member f(x) yang hengkang pada Agustus 2015 dan memutuskan rehat sejenak dari dunia hiburan. Perempuan kelahiran 1994 ini kembali ke dunia entertainment dengan berakting di film Real bersama Kim Soo Hyun. Aktingnya yang memperlihatkan bagian payudara hingga beradegan panas, menuai pujian dari sang aktor.

Pasti susah baginya untuk mengambil peran besar dan menantang seperti ini, tapi dia sangat siap dan profesional,” puji aktor 31 tahun itu pada Juli 2017.

Sulli juga comeback di bidang musik lewat single Goblin yang dirilis Juni 2019 serta terlibat menjadi cameo di serial Hotel Del Luna. Aktifnya Sulli dalam dunia entertainment itu juga ditandai dengan bergabungnya dia sebagai MC di acara Reply Night.

 

Comments are closed.