Video Masturbasi Tersebar, Aktor Taiwan Ini Mendadak Viral

0
30

Taipei,NAWACITA- Aktor River Huang kini tengah menjadi sorotan publik Taiwan. Pasalnya, video mesum dirinya tengah masturbasi di dalam sebuah kuil tersebar dan viral di dunia maya.

Mengutip Sin Chew Daily, Sabtu (12/10/2019), sang aktor terlihat berdiri di depan sebuah meja dalam video berdurasi 1 menit 49 detik itu. Dia terdengar mengerang dan mengumpat sebelum akhirnya mencapai ejakulasi.

Berdasarkan laporan media lokal, River Huang tak membantah bahwa pria yang ada dalam video itu adalah dirinya. Agensi sang aktor mengatakan, video itu diambil sekitar 7 atau 8 tahun silam ketika aktornya masih berstatus pelajar.

Agensi tersebut menambahkan, video itu merupakan ungkapan rasa cinta sang aktor untuk kekasihnya kala itu. “River Huang sangat tenang menghadapi permasalahan ini. Meski tak merasa bersalah, namun dia menyesalkan peredaran video itu.”

Mirror Media mengklaim, video itu kemungkinan dibocorkan oleh mantan pacar Huang yang tidak senang dengan berakhirnya hubungan mereka. Namun begitu, manajer Huang menegaskan, sang aktor berpisah baik-baik dengan mantan kekasihnya itu.

Dalam kesempatan yang sama, manajer sang aktor juga membantah isu yang mengatakan River Huang pernah memacari 80 perempuan dalam 2 tahun. Saat ini, aktor 29 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara selama 5 tahun dengan aktris Jenny Wen.

River Huang sebenarnya aktor berprestasi yang cukup sukses. Dia pernah mendapat penghargaan Aktor Terbaik lewat perannya dalam serial Dangerous Mind di Golden Bell Taiwan pada 2007.

Dia juga pernah membawa pulang trofi Aktor Terbaik Taipei Film Festival 2016 lewat perannya dalam film horor The Tag-Along. Nama River Huang juga cukup familiar di Singapura.

Ia dikenal sebagai tokoh protagonis berambut gondrong yang kehilangan ingatannya dalam serial drama Moscow To Beijing. Dalam drama itu, dia beradu akting bersama mendiang Aloysius Pang.

Aktor berdarah Taiwan-Singapura itu juga terbilang berani dalam mengambil sebuah peran. Lewat film Tracey yang dirilis pada 2018, dia berlakon sebagai pria yang bertransformasi menjadi perempuan transgender.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here