Ternyata, Amitabh Bachchan Pernah Jadi Petinju Saat Remaja

0
9

Mumbai,NAWACITA- Aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan diketahui kerap mengunggah berbagai kicauan tentang olahraga dan atlet. Namun, tak banyak yang tahu bahwa aktor 77 tahun itu dahulu adalah seorang atlet.

Mengutip Hindustan Times, Sabtu (12/10/2019), Amitabh Bachchan ternyata pernah menjajali dunia tinju saat masih bersekolah di SMU Prayagraj. Hal itu terbukti dari sebuah surat yang ditulis sang aktor untuk peringatan 150 tahun almamaternya tersebut, pada 3 November 2011.

Amitabh Bachchan diketahui aktif mengikuti ekstrakurikuler tinju selama 7 tahun selama dia bersekolah, dari tahun 1949-1955. Dalam suratnya tersebut, mertua Aishwarya Rai ini bercerita tentang capaiannya di atas ring.

“Selama bersekolah, aku tak hanya belajar tentang akademis. Tapi juga bagaimana aku bisa menjadi pelopor dalam setiap hal yang kulakukan,” kata aktor Coolie tersebut.

Suami Jaya Bachchan ini juga mengaku, masa sekolah adalah momen yang paling membahagiakan dan berwarna dalam hidupnya. “Masa-masa itu tidak akan pernah datang kembali. Jadi, aku menikmati memori itu dengan sangat bahagia sekarang,” ujarnya.

Amitabh Bachchan menginjak usia 77 tahun pada 11 Oktober silam. Lewat Twitter, dia berterima kasih atas ucapan dan doa yang dilayangkan para penggemar untuknya.

“Aku tak bisa berterima kasih kepada kalian satu per satu. Tapi, kalian selalu ada di dalam hatiku. Cinta dariku, terima kasih banyak,” tulisnya di Twitter pada 11 Oktober 2019.

selain fans, ucapan selamat ulang tahun juga diutarakan putrinya, Shweta Bachchan Nanda lewat Instagram. “Ketika kau berada di puncak gunung, teruslah mendaki. Selamat ulang tahun Papa, aku selalu mencintaimu,” ujarnya dalam unggahan tersebut (Sumber: Okezone)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here