Senyum Bahagia Jennifer Dunn Rayakan Ultah Bersama Faisal Harris

1
154

Jakarta,NAWACITA- Jennifer Dunn merayakan ulang tahun ke-30 tahun, Jumat (11/10/2019). Sederet foto serta video memperlihatkan kebahagiaan Jennifer Dunn bersama sang suami, Faisal Harris.

Diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan kerabat, Jennifer Dunn tampak tersenyum bersiap meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. Melansir video dari akun akun Jeje.Dunn, perempuan yang kini berhijab itu diapit Faisal Harris dan sang ayah.

Busana bermotif bunga dengan perpaduan warna hitam, merah dan ungu menjadi pilihan artis Buruan Cium Gue itu. Pada bagian bawah, ia mengenakan celana warna senada ungu dengan baju tersebut.

Selain perayaan tiup lilin, Jennifer Dunn juga mengabadikan kebersamaan dengan dua pria spesialnya itu. Seakan tak ingin lepas dari sang suami, di foto tersebut Jennifer tampak mengalungkan tangannya pada Faisal. Sementara itu, mantan suami Sarita Abdul Mukti terlihat tersenyum ke arah kamera.

“Dua pahlawan dalam hidup. Ayah dan suamiku,” tulis akun tersebut

Foto yang baru saja diunggah beberapa jam lalu sudah menarik perhatian 1.758 warganet yang menyukainya. Di sisi lain, tak jarang komentar nyinyir masih ditunjukkan pada Jennifer Dunn.

“Mbak, itu suaminya bunda Sarita. Tega sekali sih mba, laki-laki seperti itu saja mau. Pasti karena kaya kan?” tulis netizen. “Iyalah pahlawan karena ada uangnya,” sahut lainnya.

Namun dia ntara komentar miring netizen, ada pula warganet yang memperingatkan mereka untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Apalagi sampai berkata hal-hal negatif.

 

 

Comments are closed.