Nomor Diblok Laudya Chynthia Bella, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

0
143

Jakarta,NAWACITA- Raffi Ahmad menanggapi soal nomornya yang diblok oleh Laudya Cynthia Bella. Terungkap melalui sebuah sesi Q&A di channel Youtube Rans Entertainment pada 10 Oktober 2019.

Seorang warganet tampaknya penasaran dengan pemberitaan yang beredar tentang nomor Raffi yang telah diblok oleh Bella. “Papa raffi masih diblok enggak sama Bella? Sehat selalu Rans kesayangan,” tanya warganet tersebut.

Raffi membaca pertanyaan itu sambil tertawa kecil. Tetapi suami Nagita Slavina itu tampaknya enggan untuk menjawabnya dan lebih memilih bermain dengan Rafathar, putranya.

“Udahlah enggak usah dijawab, gue mau main sama Rafathar, yuk sayang,” ucap Raffi seraya mencium kening sang istri yang ada di sampingnya.

Kabar bahwa Bella telah memblokir nomor Raffi Ahmad terungkap melalui cuplikan video channel YouTube milik Zaskia Sungkar yang sudah beredar di akun gosip Instagram @lambenyinyir pada 9 Oktober 2019.

Bella melakukannya karena merasa kecewa dengan Raffi yang meneleponnya saat sedang tampil di sebuah acara televisi siaran langsung. Sebagai sahabat Zaskia pun merasa marah dan mengatakan bahwa Bella telah memblokir nomor Raffi Ahmad

“Tuh Fi, gue juga marah sama elo, enggak gue bales Whatsapp elo, udah berapa hari emang enak? kalo Bella (sampai) diblok,” ujar Zaskia sambil terkekeh.

Kemudian Bella menanggapi ucapan sahabatnya itu, “Iyalah takut, nelepon cuma buat live TV lagi,” kata Bella.