Justin Bieber Pamer Foto Ciuman di Instagram, Selena Gomez Murung

1
11

Los Angeles,NAWACITA Selena Gomez baru saja mengunggah foto wajahnya dalam laman Instagram, Selasa (8/10/2019). Menariknya postingan ini dilakukan satu jam setelah Justin Bieber mengunggah foto ciuman bersama Hailey Baldwin.

Sayangnya Selena Gomez memperlihatkan foto dengan ekspresi wajah yang murung. Pelantun Wolves itu membiarkan rambutnya sedikit berantakan dan tubuhnya tertutup selimut berwarna ungu muda. Tidak ada senyuman sedikitpun diperlihatkan artis 27 tahun ini.

“Diriku sepanjang waktu,” tulisnya tanpa ada keterangan lebih lanjut,seperti dilansir Okezone.com.

Padahal beberapa unggahan sebelumnya, Selena Gomez tak jarang membagikan aktivitas yang membuat perempuan kelahiran Texas ini bahagia. Sehingga, ekspresi wajahnya pun bisa tersenyum.

Postingan Selena Gomez dengan wajah murung itu menuai banyak spekulasi dari warganet. Melansir Hollywood Life, setidaknya dari 55.000 komentar, segelintir orang mengaitkan unggahan itu dengan postingan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Seperti diketahui, pelantun I Don’t Care ini baru saja merayakan pernikahan dengan Hailey Baldwin pada 30 September.

“Apakah kamu sedih karena Justin?,” tulis seorang pengguna Instagram. Sementara lainnya menambahkan, ”Dia (Selena) terlihat menyedihkan, ku harap baik Justin maupun Hailey merasa seperti Sh** saat mereka melihat foto ini.”

Anggapan lain hadir dari warganet yang memprediksi jika wajah murung Selena Gomez diakibatkan karena penyakit lupus yang diderita sejak 2015 serta perasaan depresi.

“Saya percaya dia kelelahan akibat penyakitnya. Saya menderita lupus dan berhari-hari sulit beranjak dari tempat tidur ataupun sofa. Ada baiknya menerima banyak kasih sayang dibandingkan penilaian,” tulis seorang netter.

Pada 19 September lalu, Selena Gomez memang sempat berbagi kisah saat ia melawan depresi selama setahun.

“Rasa sakit, kecemasan dan ketakutan merupakan hal yang paling menakutkan dalam hidup,” ujarnya saat menerima penghargaan dari Rumah Sakit Massachusetts, Amerika Serikat atas usahanya mengedukasi publik tentang kesehatan mental.

Ia menambahkan, “Meski belum sepenuhnya sembuh, saya bisa mengendalikan emosi lebih baik dari sebelumnya.”

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here