Ini Alasan Cita Citata Ngambek Setelah dimaki

1
6

Jakarta,NAWACITA- Pihak Cita Citata yang diwakili manajernya, Thoge akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan pelantun Sakitnya Tuh Disini dengan Music Director, Yusuf Oebelet. Thoge menjelaskan kronologis di acara Pekan Kebudayaan Nasional di mana Cita Citata dimaki. Bukan soal dia tak hapal lagu yang diberikan yakni Cublak Cublak Suweng dan Ampar Pisang, melainkan tidak tahu part musik di bagian mana harus mulai masuk menyanyikan liriknya.

“Kami sudah minta materi jauh-jauh hari untuk minus one sebagai bahan latihan dan playback nya dan parting liriknya untuk tahu part menyanyi. Seiring berjalannya kordinasi akhirnya apa yang aku minta berupa playbacknya itu tidak ada. Sehingga Cita enggak tahu part mana dia harus memulai nyanyinya,” kata Thoge seperti dilansir  Okezone, Selasa (8/10/2019).

Sampai akhirnya Yusuf Oebelet menumpahkan kekesalannya pada Cita Citata dengan memaki dengan kata yang cukup kasar. “Masa begitu aja enggak hafal ! Gi** !! ” ujar Yusuf dalam video yang diunggah Cita.

Mendengar hal tersebut, Cita Citata syok. “Dan aku bawa dia untuk keluar dari ruangan GR tersebut. Dan aku memutuskan untuk tidak bisa melanjutkan karena Cita masih dalam keadaan syok karena kejadian tersebut,” pungkas Thoge.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here