Dimaki, Cita Citata Kembalikan Honor Pentas

0
7

Jakarta,NAWACITA- Usai dimaki Yusuf Oebelet,seorang music director, Cita Citata mengembalikan honor manggung. Selain itu,Cita Citata juga memutuskan mempublikasikan masalah itu ke media sosial. “Seseorang kalau diteriakin dan bahasanya kasar seperti itu pasti kecewa,” kata Thoge, sang manajer,seperti dilansir Okezone.com.

Beruntung, sebagai manajemen Thoge memiliki SOP untuk mengabadikan pekerjaan yang dilakukan artisnya. Gunanya agar video itu bisa digunakan kembali sebagai bahan latihan.

“Video itu diambil dari asisten saya dan bukan dari manapun,” terangnya.

Pihak penyelenggara pun mau bertemu Thoge, hanya saja pada saat kejadian itu ia lebih mementingkan untuk menenangkan Cita Citata terlebih dulu. “Saya bilang, mau dipaksakan bernyanyi pun tidak bisa karena kondisi anak gw (Cita Citata) syok,” jelasnya.

Permintaan Cita pun sederhana, ia hanya menginginkan sang music director meminta maaf secara langsung padanya. “Dia (Yusuf) bisa dengan mudah menghubungi saya untuk minta maaf kepada Cita Citata. Enggak susah, hanya itu saja,” jelasnya.

Kejadian ini memang disayangkan, pasalnya Cita disebut sangat menyambut baik dengan acara yang bersifat kebudayaan tersebut. “Saat datang, dia bilang sama saya ‘bang ini keren banget dan bagus’. Ya dia kagum dan senang bisa mengisi acara seperti ini,”katanya.

“Dari pihak management dan pihak penyelenggara sudah berdiskusi. Sampai akhirnya semua uang sudah kita kembalikan,” imbuh Thoge.

“Perhari ini karena saya lihat di media media yang beredar Pa YO sudah meminta Maaf walaupun tidak secara langsung. Maka kami akan tutup permasalahan ini. Capek ngurusin beginian karena kita masih banyak pekerjaan lain yang masih harus kita kerjakan” pungkas Thoge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here