Nikahi Pacar Prianya,Ternyata Orang Tua Elton John Sempat Ngambek

0
8

Jakarta,NAWACITA-Elton John membagi kisah di balik pernikahannya dengan David Furnish pada 21 Desember 2005. Pernikahan yang digelar secara intim tersebut ternyata diwarnai kisah ngambeknya sang ibu, Sheila.

Elton dan David menikah di Windsor, Inggris dan hanya disaksikan oleh kedua orang tua, empat orang temannya dan anjing mereka. Namun menjelang hari bahagia tersebut, Sheila justru malah ngambek dan tak mau turun dari mobil.

“Tanda pertama bahwa ada yang salah saat ia (Sheila) tiba dengan ayah tiriku dan tak mau keluar dari mobil. Meskipun akhirnya mereka masuk dan memasang wajah kesal,” tulisnya dalam otobiografi terbarunya.

Tak hanya itu ada berbagai kejadian lainnya yang menyebabkan Elton sedikit kecewa dengan sikap ibundanya itu. Sheila disebut kesal dengan acara pernikahan putranya itu bahkan ia mencemooh tempat tersebut.

“Ketika David dan aku mengucapkan janji suci, ia (Sheila) mulai berteriak dan mengeluhkan tentang ketidaksukaannya dengan tempat acara dan tak bisa membayangkan ada orang yang ingin menikah di tempat ini.”

Bahkan saat menandatangani surat pernikahan, Sheila sempat membanting pulpen tersebut. Ternyata sang ibu sangat menentang pernikahan sejenis yang dilakukan oleh pelantun ‘Rocket Man’ itu. Namun Elton selalu menyangkal hal itu dan menyebut jika ibundanya hanya cemburu melihat anaknya bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here