Diteriaki Music Director, Cita Citata Tinggalkan Panggung

0
7

Jakarta,NAWACITA-Cita Citata menumpahkan kekesalan saat tengah gladi resik dalam satu acara yang akan dipandunya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Cita merasa tidak dihormati setelah diteriaki oleh salah satu music director. Bukan hanya itu, sang pria yang berinisial YO itu juga mengeluarkan kata gila.

Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan,” buka Cita Citata.

Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba2 pas GR diteriakin MASA NGGAK BISA BEGITU DOANG!!!! GILAAA!!!,” sambungnya lagi.

Oleh bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya bapak itu berwawasan luas dan orang pintar bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya padahal yang salah dari pihak panitianya tidak mengirim materi dengan vocalnya,” beber Cita lagi.

Betul betul arogan dan memperlakukan orang secara semena-mena terima kasih atas perlakuannya terhadap saya,” bebernya lagi.

Mengetahui hal tersebut, Cita Citata memilih untuk pulang dan meninggalkan gladi resiknya.

Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang akhirnya saya memutuskan untuk pulang,” tandasnya.

Cita Citata menjadi salah satu pengisi acara di kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang berlangsung di Istora Senayan. Acara yang akan digelar pada 7-13 Oktober 2019 itu tidak hanya diisi para seniman, budayawan, tapi juga ada kegiatan permainan tradisional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here