Bintang Disney Ini Beralih Jadi Artis Film Dewasa

0
44
Bintang Disney Ini Beralih Jadi Artis Film Dewasa

Jakarta,NAWACITA – Bukan cuma Bella Thorne saja yang beralih dari Disney menjadi aktris di film dewasa. Salah satu seniornya yakni Maitland Ward juga melakukan itu. Aktris berusia 43 tahun itu baru saja bergabung dengan industri film dewasa setelah merasa yakin.

Maitland awalnya dikenal sebagai bintang sitkom Disney bertajuk ‘Boys Meets World’ pada 1993 lalu dan berperan sebagai salah satu bintang utamanya yakni Rachel McGuire. Namun serial tersebut berakhir pada 2000 dan dibuat ulang menjadi ‘Girls Meet World’ dengan menampilkan bintang baru. Para bintang lama hanya menjadi cameo saja, namun Maitland tak pernah muncul di sana.

Lama tak terdengar, ternyata Maitland memilih untuk bergabung dengan industri film dewasa. Dan film ‘Drive’ menjadi debut Maitland sebagai bintang film panjang di industri tersebut.

“Mereka memintaku untuk menjadi bagian film ini dan aku pikir ‘aku tak pernah tahu sesuatu tentang film dewasa dan ini mungkin baik-baik saja'” ungkapnya.

Ia pun membaca naskah yang diberikan dan mendapatkan sesuatu yang tak pernah ditemuinya dalam produksi serial televisi, yakni karakter yang beragam.

“Aku membaca naskahnya dan ada banyak tema di sana. Bahkan karakterku saja sangat berbeda dari apa yang pernah aku mainkan sebelumnya,” tutur Maitland.

Sebelumnya, Maitland memang membuat banyak fansnya kaget karena mengubah penampilannya menjadi sangat seksi. Ia bahkan kerap membagikan foto-foto seksinya itu di media sosialnya dan ternyata hal ini yang membuatnya bergabung dengan industri film dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here