Saat Agnez Mo Bicara Soal Pernikahan

0
14

Jakarta,NAWACITA-Penyanyi Agnez Mo blak-blakan belum ingin menikah di tengah kesibukannya merintis karier di Amerika Serikat. Agnez Mo mengatakan, dirinya baru akan menikah jika sudah bertemu pria yang tepat dan yakin dirinya memang menginginkan pernikahan. Sebab, menurut dia, pernikahan bukanlah suatu hal yang main-main.

Selain itu, lanjut Agnez Mo, sebuah hubungan yang dibangun tak sekadar mengandalkan perasaan sayang pada pasangan. “Relationship itu kan musti di-build, ya enggak sih. Jadi bukan cuma ‘oh gue sayang, gue punya (kekasih)’,” ujar Agnez Mo saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019), seperti dikutip dari Grid.ID.

“Kalau punya rasa ‘oh gue nih kayaknya suka sama ini, suka sama…”, kayaknya gampang banget,” tambahnya.

Agnez Mo mengatakan, saat ini dirinya belum ingin mengerahkan pikirannya selain pada pekerjaan. “Karena aku energinya 100 persen kalau mau melakukan apapun. Jadi aku kalau 100 persen relationship, 100 persen ini (karier) capek kadang-kadang,” ujar Agnez Mo.

“Jadi mesti lihat apakah, satu, aku sedang punya energi full untuk build relationship,” lanjut Agnez Mo.

Tak hanya itu, pasangannya kelak juga harus memahami tanggung jawabnya terhadap hubungan mereka. “Kedua, yang paling penting adalah apakah orang itu juga tahu responsibility to build the relationship,” ujar Agnez Mo

“Terus yang ketiga, apakah pasangan itu sepadan dan where’s the effort that I’m about to put it,” kata Agnez Mo.

Agnez Mo tak menampik masih memiliki berbagai pertimbangan untuk mengakhiri masa lajangnya. “Kita punya karier saja, mau kerja saja, kita mikirnya setengah mati, ya gimana relationship,” ucap Agnez Mo. “( Menikah) Itu kan buat long term, aku rnggak pengin kawin cerai, kawin cerai,” ujar Agnez Mo.