Gara-Gara Kasus dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Rugi Miliaran Rupiah

0
231
Gara-Gara Kasus dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Rugi Miliaran Rupiah

Jakarta,NAWACITA- Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait pernyataan Bebby Fey. Atta dengan tegas membantah pernyataan Bebby yang mengatakan dirinya telah menidurinya.Imbas buruk dirasakan oleh Atta Halilintar gara-gara kasus ini. YouTubers dengan subscribers terbanyak di Indonesia ini mengaku rugi miliaran rupiah karena beberapa pembatalan kontrak

“Kerugian saya banyak, orang tua saya, nama saya, deal-deal saya mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini,” ungkap Atta Halilintar saat jumpa pers yang digelar di Senayan City, Kamis 26 September 2019 malam.

Sebaliknya, Bebby Fey dianggap oleh Atta diuntungkan dengan adanya kasus ini. Nama DJ seksi tersebut langsung melejit bak roket karena pemberitaan yang masif.

“Dia untung, gue rugi. Ini merugikan buat saya dan enggak ada untungnya. Saya sedih kenapa berita ini dimakan,” katanya lagi.

Sayangnya, Atta tak mengetahui motif Bebby Fey melempar isu soal pelecehan seksual itu. Atta hanya mengingat-ingat memang ada pertemuan dengan Bebby Fey tapi sudah berlangsung lama.

“Aku nggak tahu jelasin lagi. Biar publik melihat maksud apa tiba-tiba begini dan sudah lama. Ngumbar-ngumbar, aku kasihan sama keluarganya, kan keluarga nonton dan ibunya katanya sakit,” tutupnya.

Sebelumnya, Bebby Fey mengungkapkan identitas YouTuber yang dia sebut telah meniduri dan menipu dirinya. DJ seksi itu pun menyebutkan bahwa YouTuber yang dia maksud adalah Atta Halilintar.

“Selama ini yang saya tutupin, YouTuber terkenal itu adalah Atta Halilintar,” ujar Bebby Fey seperti dilansir Tayangan Silet, RCTI, Kamis 26 September 2019.