Natalie Portman Tak Sabar Genggam Palu Thor

0
146

Jakarta,NAWACITA- Natalie Portman tak sabar menggenggam Mjolnir alias palu Thor. Aktris peraih Oscar itu akan kembali ke Marvel Cinematic Universe lewat film Thor: Love and Thunder yang akan datang. Penampilannya dalam film keempat Thor itu bakal menjadi yang pertama sejak Thor: The Dark World pada 2013.

Karakter yang ia perankan Dr Jane Foster, sebenarnya membuat muncul dalam Avengers: Endgame. Namun itu sangat singkat dan hanyalah video lama yang dimasukkan.  Aktris berusia 38 ini akan benar-benar kembali untuk film keempat. Dia mendapatkan peran yang cukup besar yang membuatnya tak sabar menggenggam palu Thor.

“Mereka datang kepada saya dengan ide dan berkata, ‘Kami memiliki ide ini untukmu yang merupakan alur cerita di beberapa komik di mana Jane menjadi Lady Thor’ dan saya seperti, ‘Ini sangat menarik!'” kata Portman kepada Entertainment Tonight, baru-baru ini.

“Jelas, saya tidak ditulis ke dalam Thor: Ragnarok karena lokasinya bukam di Bumi dan karakter saya ada di Bumi,” ucapnya menambahkan ketidakhadirannya dalam film yang dirilis pada 2017 tersebut.

Portman kali pertama kali diumumkan di San Diego Comic-Con di mana ia tampil di panggung bersama Chris Hemsworth pemeran Thor dan Tessa Thompson, Valkyrie yang menjadi Raja Asgard yang baru setelah Thor memberikan gelar kepadanya.