Berseteru dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Siapkan Langkah Hukum?

0
14
Berseteru dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Siapkan Langkah Hukum?

Jakarta,NAWACITA – Sunan Kalijaga memang tak memproklamirkan diri sebagai pengacara Atta Halilintar. Tapi ia mengaku memang menjadi penasihat hukum Atta yang belakangan dituduh memperdayai DJ Bebby Fey.

“Pertama-tama sedikit koreksi, saya penasihat hukum Atta. Karena kemarin saya anggap belum perlu karena saya anggap nggak ada kasus, belum ada somasi, gugatan. Somasi itu timbul saya imbau, kan sudah didampingi kuasa hukum (Bebby Fey),” ungkap Sunan di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Menurut Sunan Kalijaga, ia akan bertemu Atta setelah Bebby mengungkap nama sang YouTuber secara jelas. Soal bagaimana langkah ke depannya, Sunan Kalijaga mengaku akan mengumumkannya di momen selanjutnya. Termasuk apakah akan memperkarakan balik Bebby.

“Yang pasti saya hari ini mau ketemu sama Atta, Atta nanti mau konsultasi baiknya gimana, menyikapi gimana pihak mereka sudah menyebut. Kalau bicara YouTuber terkenal, Deddy Corbuzier udah lebih dulu,” urainya.

“Kalau cuma bilang youtuber terkenal banyak kalau saat ini sudah nyebut nama itu kan beda. Jujur saya pribadi menyayangkan Atta ada subscriber anak kecil, kalau pihak sana bijak, nggak perlu ramai di media. Apapun yang dituduhkan belum tentu benar,” ucap Sunan sedikit menyerang sikap Bebby dan kuasa hukumnya.

Bebby Fey mengaku diperdayai Atta Halilintar sampai berhubungan intim. Setelah itu, Bebby merasa habis manis sepah dibuang karena janji-janji Atta mau collab sampai liburan bersama seolah dilupakan. Atta sendiri mengupdate Insta Stories hari ini dengan mengutip hadis setelah sebelumnya hanya mengucapkan ‘Thank you’ ketika dicecar wartawan terkait klaim Bebby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here