Jadi Orang Kaya, Furry Setya: Saya Enggak Berubah

0
36
Jadi Orang Kaya, Furry Setya: Saya Enggak Berubah

Jakarta,NAWACITA– Nama Furry Setya semakin dikenal publik kala memerankan tokoh Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ketenarannya sebagai aktor mampu meningkatkan taraf ekonominya.

“Dari berkarier pun Alhamdulillah, saya semakin dikenal. Alhamdulillah juga taraf perekonomian saya naik,” ungkap Furry saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/9/2019).

Furry sangat bersyukur atas pencapaiannya saat ini. Mengingat dahulu dirinya sempat mengalami fase hidup yang berat. Saat pertama kali mengadu nasib di Jakarta pada tahun 2007, pria asal Semarang itu hanya memiliki 5 potong pakaian. Berbeda dengan keadaannya saat ini yang sudah hidup berkecukupan.

“Sampai sekarang di kamar itu pakaian saya satu lemari. Bahkan bisa sampai luar-luar gitu,” katanya.

Asam garam kehidupan lain juga sudah dicicipi Furry. Ia pernah tidur hanya beralaskan karpet tipis yang sudah tak layak pakai.

“Sekarang tidurnya di springbed, ada AC, kamar mandi (di) dalam (kamar), gue nengok kiri ada bidadari. Itu udah pencapaian buat saya,” ungkap Furry.

Meski sekarang Furry sudah mencapai popularitas dan kemampuan ekonominya meningkat, aktor 36 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya masih tetap sama seperti dahulu.

“Tapi secara sifat, saya enggak berubah. Saya tetap yang dulu,” tutupnya.