BCL dan Suami Pamer Foto Ciuman, Warganet Salfok pada Aming

0
11

Jakarta,NAWACITA – Suasana bahagia tengah menyelimuti Bunga Citra Lestari (BCL) karena sang suami, Ashraf Sinclair berulang tahun ke-40. Untuk merayakan momen tersebut, BCL menggelar pesta ulang tahun meriah untuk sang suami, pada 22 September silam.

Baca Juga: Hati BCL Hancur Tak Sempat Ucapkan Selamat Tinggal pada BJ Habibie…

Dalam salah satu foto yang diunggah BCL ke Instagram, pasangan ini tampak melukiskan kebahagiaan mereka dengan saling berciuman. Tak ada penjelasan tambahan untuk foto itu, BCL hanya menyematkan tiga tagar bertuliskan, AshrafSinclair, Ash40thbday, dan BungaCitraLestari.

Bukan aksi ciuman, keberadaan Aming dalam foto itu justru lebih menarik perhatian warganet. Pasalnya, kostum yang dikenakan Aming terbilang mencolok. Dia mengenakan celana pendek, atasan crop top, dan outer oversized berwarna hitam.

Sebagai pelengkap tampilannya, Aming mengenakan kalung rantai, kacamata, headpiece berbentuk bunga, dan lipstik merah. Tampilan eksentrik Aming inilah yang kemudian menarik perhatian warganet dan rekan sesama artis.

Gagal fokus lihat @amingisback,” tulis Shanty Paredes di kolom komentar. Komentar senada juga dilontarkan warganet lain yang menilai kostum Aming terbilang mentereng. “Wah, Mas Aming kok begitu dahsyat aksesorisnya. Totalitas banget,” ujar netizen lainnya.

Meski sebagian besar warganet mengomentari kehadiran Aming dalam foto itu, namun tak sedikit yang memberikan selamat atas kebahagiaan BCL dan Ashraf. “Langgeng terus Kak Unge. Sampai dunia akhirat #relationshipgoals,” tulis seorang warganet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here