Jakarta,NAWACITA- Maia Estianty akhirnya berbicara blakblakan. Hal ini tentang kemungkinan menambah momongan dari pernikahannya bersama Irwan Mussry. Meski ingin, Maia Estianty mengaku, tidak akan memiliki anak. Maia dinikahi Irwan pada 29 Oktober 2018 itu.Menurut Maia, ia dan suami sudah sepakat untuk tidak memiliki anak.

Baca Juga: BLACKPINK Terus Bikin Kejutan di Ulang Tahun Ketiga

“Aku sempat tanya sama suami, kamu benar nih tidak mau punya anak? Karena aku siap, karena masih muda juga kan,” ujar Maia kepada Alvin Adam seperti dikutip dari program Alvin & Friends, Selasa (24/9/2019).

Permintaan sang suami, menurut Maia, dipengaruhi usia Irwan Mussry yang tak lagi muda, 56 tahun. “Suamiku khawatir, tidak akan bisa menemani anak-anaknya tumbuh besar di usia yang hampir 60 tahun,” ungkap mantan istri Ahmad Dhani tersebut

Meski tidak akan memiliki anak dari sang suami, Maia menilai, Irwan Mussry merupakan sosok kebapakan dan teman yang baik untuk ketiga anaknya: Al, El, dan Dul. Inilah yang membuat ketiga anaknya itu nyaman bersama Irwan.

“Suamiku itu tidak pernah memposisikan diri sebagai pengganti bapak anak-anakku. Karena dia tahu, sampai kapanpun Ahmad Dhani adalah ayah mereka. Dia hanya berjanji akan menjadi teman terbaik untuk mereka. Dan itulah yang dia lakukan selama ini,” tutur Maia.

Maia Estianty merupakan salah satu penyanyi dari duo Maia dan sebelumnya dikenal sebagai kibordis dari duo Ratu. Selain bernyanyi, Maia juga terjun ke dunia artis dan menjadi salah satu pemeran komedi Extravaganza di Trans TV tetapi kemudian berhenti, lalu melanjutkan berperan di drama sit-kom OB di (RCTI) untuk beberapa episode. Selain itu Maya ambil bagian dalam film Tjokroaminoto – Sang Guru Bangsa besutan Garin Nugroho

Baca juga :  Mantan Ancam Sebar Foto Syur Clara 'Duo Semangka' Karena Ingin Balikan