Alami Pengentalan Darah dan Janin Lambat Berkembang, Syahnaz Konsumsi 5 Obat

0
8

Jakarta,NAWACITA– Usia kehamilan Syahnaz Sadiqah, saat ini mulai memasuki bulan keenam. Tak lama lagi, adik dari Raffi Ahmad tersebut akan segera melahirkan anak kembar,. Ini adalah buah cintanya dengan drummer Govinda, Ritchie Ismail.

Baca Juga : Isu Menikah Tahun Depan, Cita Citata Ogah Sesumbar

Selama masa kehamilan, Syahnaz Sadiqah diketahui sempat memiliki masalah pada kandungannya. Bahkan salah satu janin kembarnya dianggap ringkih lantaran belum dapat berkembang secara sempurna. Hal itu membuat Syahnaz sama sekali tak boleh merasa lelah. Bahkan, untuk jalan-jalan ke mal saja, wanita asal Bandung itu harus menggunakan kursi roda.

“Kemarin sempet nanya juga sih, kenapa pake kursi roda? Karena kan (hamil) kembar. Mereka sebenarnya sudah tau itu kembar, tapi janin yang satunya lagi tuh belum kelihatan berkembang,” ujar Raffi Ahmad, yang dikutip dari akun YouTube Cumi Cumi.

“Masih ringkih dan riskan, jadi dijaga dulu sampai kata dokter aman. Katanya kalau naik tangga aja juga dipangku karena masih ringkih janin satunya lagi,” tambah kakak Syahnaz Sadiqah itu.

Lima Jenis Obat

Baru-baru ini melalui akun Instagram Storiesnya, Syahnaz nampak menunjukkan lima buah obat yang rutin ia konsumsi setiap hari. Selain vitamin asam folat bagi ibu hamil, Syahnaz juga turut mengonsumsi kalsium dan pengencer darah.

“Terus juga ini ada obat untuk kalsium sama ini untuk pengencer darah. Tapi kalsium sama pengencer darah biasanya aku minum tuh nanti,” ungkap Syahnaz.

Tak hanya sampai di situ, sebelumnya Syahnaz pun sempat menjalani infus usai pulang dari aktivitasnya sebagai aktris sinetron. Hal itu dilakukannya, lantaran memiliki kekurangan hemoglobin serta zat besi.

“Selesai syuting langsung ke rumah sakit buat infus zat besi. Karena kemarin hasil darahnya, aku kekurangan zat besi dan Hb aku rendah,” ucap Syahnaz di Instastorynya.

Demi menjaga kesehatan sang buah hati, Syahnaz yang mengetahui bahwa dirinya hamil, diketahui sudah mulai melakukan cuti sejak awal kehamilan. Apalagi, dirinya tak hanya mengandung satu orang bayi, tetapi dua, yang berjenis laki-laki dan perempuan.

“Sebenarnya sih enggak ngebolehin syuting ya. Karena kondisi kandungan aku masih kecil banget enggak boleh banyak aktivitas. Dan kalau syuting sinetron stripping kan karena capek banget dan benar-benar menguras tenaga. Apalagi pulangnya juga tidak menentu,” papar Syahnaz beberapa waktu lalu.

“Takutnya kan amit-amit kenapa-kenapa. Dan aku juga kan enggak tahu kandungan aku ini kuat apa enggak. Karena kan belum pernah hamil sebelumnya. Jadi lebih baik cuti saja dulu biar enggak ada resiko,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here