Dianggap Cerminan Perempuan Sukses, Reaksi Nia Ramadhani Mengejutkan

1
49

Jakarta,NAWACITA- Nia Ramadhani diam-diam jadi sosok inspiratif bagi beberapa perempuan. Mereka bahkan sampai menganggap Nia sebagai cerminan perempuan sukses.Mengenai hal tersebut, Nia yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan memberikan reaksi mengejutkan. Aktris 29 tahun ini menilai anggapan publik terlalu mengada-ada.

Baca Juga: Indonesian Idol Kembali Digelar, 5 Musisi Ini Menjadi Jurinya…

“Aduh itu yang aneh-aneh, orang-orang ngomong itu ya. Enggak tahu deh, nanggapinnya juga kocak lihatinnya,” ujar Nia.

Nia merasa dirinya tak seperti yang dilihat orang-orang. Meski begitu, Nia Ramadhani tetap merespons positif anggapan publik terhadap dirinya.

“Ya apa ya, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya saja. Ya diaminin saja,” kata istri Ardiansyah Bakrie ini.

Bukan tanpa alasan Nia Ramadhani menepis anggapan publik yang menjadikan dirinya cerminan wanita sukses. Dia menilai, masih banyak yang orang tidak ketahui tentang kepribadiannya.

“Ya banyak lah, yang orang enggak tahu. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja,” tuturnya.

“Yang di balik itu ya aku saja yang tahu. Yang orang lihat ya enggak bisa yang enak-enak saja. Yang bangun tidur, main Instagram, sore nyanyi-nyanyi, belanja, sudah gitu doang kan,” pungkas Nia.

Nia telah menikah di usia muda (20 tahun), dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie, yang juga putra dari Aburizal Bakrie. Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Pada Oktober 2010, Nia dengan resminya menukar namanya kepada Ramadhania Ardie Bakrie.

Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada tanggal 17 November 2015 anak keduanya dilahirkan yakni Mainaka Zanatti Bakrie. Pada tanggal 10 Mei 2017 anak ketiga dilahirkan, Magika Zalardi Bakrie.