Didi Kempot di Konangan Concert: Ibu Kota Betul-betul Ambyar

0
282
Didi Kempot hingga Andika Babang Tamvan Siap Menggoyang Synchronize Fest 2019

Jakarta,NAWACITA- Tepat pukul 20.30 WIB, penyanyi campursari Didi Kempot akhirnya muncul di panggung Konangan Concert yang digelar di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat malam (20/9/2019). Ditemani para penari Jawa, Didi Kempot yang dijuluki sebagai The Godfather Broken Heart alias Lord Didi menyuguhkan lagu “Sewu Kuto” sebagai sajian pembuka.

Baca Juga:Mulan Jameela Ditetapkan Jadi Anggota DPR RI, Gantikan 2 Koleganya

Ribuan Sobat Ambyar–sebutan penggemar Didi-langsung bergembira dan bersuka ria bernyanyi bersama dengan dikomandoi idola mereka.Kemeriahan semakin menjadi dengan ketukan-ketukan khas kendang Koplo yang memeriahkan suasana. Usai tampil, Didi yang mengenakan pakaian serba hitam tanpa blangkon tersebut menyapa penggemarnya yang hadir.

Lord Didi tidak menyangka antusiasme penonton di Jakarta begitu ramai dan padat.

“Luar biasa. Ternyata di metropolis di ibu kota Jakarta pencinta tradisi dan budaya. Betul betul ambyar,” kata Didi.

Tanpa berbasa-basi, alunan musik “Layang Kangen” langsung didendangkan dengan format keyboard, kendang, dan gitar tersebut. Sebelum Didi tampil, grup elektronik Feel Koplo tampil sebagai grup pembuka. Lord Didi tidak akan sendiri menghibur para Sobat Ambyar. Ada bintang tamu yang akan berbagi panggung dengan Lord Didi, yakni Cita Citata dan Siska “JKT48”.

Didi Prasetyo (nama lahir: Dionisius Prasetyo) atau yang lebih dikenal Didi Kempot (lahir di Surakarta, 31 Desember 1966; umur 52 tahun) adalah seorang penyanyi campursari dari Jawa Tengah. Didi Kempot merupakan putra dari pelawak terkenal dari kota Solo, Ranto Edi Gudel (Almarhum) yang lebih dikenal dengan nama mbah Ranto. Didi Kempot merupakan adik kandung dari Mamiek Podang (Almarhum), pelawak senior Srimulat.

Didi Kempot merupakan penyanyi campursari kebanggaan kota Solo, di samping Gesang (maestro keroncong) dan Tia AFI (juara Akademi Fantasi Indosiar 2). Saat ini Didi Kempot tinggal di daerah Sumber, Solo.

Daftar isi