Akui Berganti Kelamin, Gebby Vesta Pensiun dari Dunia Hiburan

0
190

Jakarta,NAWACITA- Akui berganti kelamin, Gebby Vesta pensiun dari dunia hiburan. DJ Gebby Vesta sendiri berbicara blakblakan seputar tudingan publik dirinya berganti kelamin. Sambil berlinang air mata, DJ seksi itu mengaku sebagai seorang transeksual.

Selama 19 tahun, Gebby menutupi jati dirinya yang terlahir sebagai laki-laki yang kerap berdandan sebagai perempuan. Hal itu dilakukannya demi meniti karier di Jakarta. ada 2013, Gebby akhirnya mengambil keputusan besar dalam hidupnya dengan menjadi perempuan dan melakukan operasi kelamin. Keinginan berkata jujur kepada publik pun dipersiapkannya sejak 2 tahun silam.

Baca Juga: Terkuak! Sara Wijayanto Pernah Alami Kekerasan saat Pacaran Dulu

“Ini adalah pergolakan batin yang kurasakan. Sampai akhirnya bisa mengakui kalau aku (dahulunya) adalah laki-laki,” tutur Gebby lewat unggahannya di Instagram, pada 19 September 2019.

Gebby mengaku, punya alasan menutupi statusnya sebagai transeksual selama ini. Dia khawatir akan kehilangan pekerjaan apabila mengungkapkan fakta tersebut. “Kalian tidak pernah berada di posisiku. Aku takut kehilangan pekerjaan,” imbuhnya.

Kini, Gebby tak lagi merasa takut dan siap mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya selama ini. “Aku yakin kalau rezeki dan maut itu ditakdirkan sama Allah. Jadi, aku mau berhenti.

Pensiun dari dunia hiburan, DJ Gebby mengaku, akan fokus mengembangkan bisnisnya dan merawat sang ayah yang sempat jatuh sakit. Dia menegaskan, tak peduli dengan pandangan orang setelah mengaku sebagai transeksual.

“Terserah kalian mau bilang aku ini apa, yang penting aku sudah merasa lega. Aku ingin minta maaf dan berterima kasih untuk keluarga dan semua orang yang sudah mendukung aku selama ini,” kata Gebby menutup pembicaraannya.

Gebby Vesta dikenal sebagai DJ dan model seksi. Sosok yang menjuluki dirinya sebagai ‘Queen of Leopard’ ini memang kerap tampil dalam busana minim di Instagram. Namanya mulai mencuat ketika diisukan sebagai transgender pada 2017.