Stroke Awal Mula Anak Elvy Sukaesih Idap Gangguan Jiwa

1
224

Jakarta,NAWACITA – Haedar, putra Elvy Sukaesih dikabarkan mengidap gangguan jiwa. Hal ini berawal dari prilakunya yang sempat ngamuk belum lama ini karena tak diizinkan utang tiga bungkus rokok.

Pihak keluarga tak mengelak dengan kabar tersebut. Fitria Sukaesih, adik dari Haedar memastikan bahwa kakaknya memang mengidap gangguan jiwa yang berawal dari sakit stroke. “Betul memang dia dalam pengobatan, kita juga lagi mau bawa ke rumah sakit, tapi bukan yang ngamuk-ngamuk kayak gitu,” ujar Fitria seperti dirilis detikcom, Sabtu (14/9/2019).

“Jadi beda ya, kalau orang gila kan hilang ingatan, dari depresi ada gangguan gitu, karena dia asalnya stroke tiga kalau terus dari stroke suaranya nggak bisa keluar, gitu,” lanjutnya.

Kekecewaan juga menjadi alasan utama Haedar mengalami gangguan jiwa. Seperti yang dijelaskan Fitria, Haedar banyak mengalami hal yang berat di kehidupannya.

“Sementara anak umi kan pasti nyanyi, gitu. Jadi udah bikin dia kecewa, anaknya juga meninggal, jadi dia banyak hal yang berat yang dia rasa sehingga terganggu,” papar Fitria.

Haedar sempat dirawat dan dinyatakan sehat atas sakitnya kali ini. Namun setelah itu Haedar menjadi ketergantungan pada obatnya.

 

Comments are closed.