Overdosis, Penyebab Kematian Adik Louis Tomlinson

0
8

London,NAWACITA-Louis Tomlinson berduka karena sang adik, Felicite Tomlinson telah meninggal dunia dalam usia 18 tahun. Penyebab kematiannya kini sudah terungkap.

Kematian mendadak Felicite disadari oleh seorang temannya bernama Zainab Mohammed. Adik Louis Tomlinson itu ditemukan temannya dalam kondisi tidak sadarkan diri di apartemennya di kawasan London Barat pada 13 Maret lalu.

Dikutip dari BBC, Kamis (12/9/2019), Dr Radcliffe menyatakan dirinya telah menemukan Xanax dan OxyContin di dalam tubuh Felicite. Bahkan ia menggambarkan kombinasi kedua obat-obatan itu adalah sebuah kekacauan.

Ternyata malam sebelum Felicite ditemukan meninggal, dirinya membeli kokain bersama dengan kawannya, Zainab.

Adik Louis Tomlinson itu bahkan disebut-sebut memang sudah menggunakan narkotika selama bertahun-tahun. Kemudian semakin parah seiring kematian ibundanya, Johannah Poulston pada 2016 silam.

Berdasarkan pengakuan Zainab, Dr Radcliffe mengatakan bahwa Felicite masih bernapas pada pukul 05.00 waktu setempat pada hari yang sama saat ia dinyatakan meninggal. Saat Zainab membangunkannya di siang hari, ia mengaku sudah tidak lagi mendengar napas kawannya itu.

Sebelumnya, Felicite diketahui pernah menjalani rehabilitasi pada 2018. Namun sayangnya, pada 2019 ia menghentikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here