Bermimpi Sukses, Haedar Obsesi Bikin Elvy Sukaesih Senang

0
11

Jakarta,NAWACITA-Keluarga pedangdut Elvy Sukaesih akhirnya menggelar jumpa pers, terkait Haedar yang jadi sorotan karena mengamuk tak diberi utang untuk rokok.

Bertempat di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019), keluarga menjelaskan Haedar sering menghayalkan kesuksesannya.

“Yang paling dominan setiap orang apalagi laki-laki, kepengen sukses kan. Jadi itu yang dia omongin gitu. Tentang kesuksesan. Setiap anak pengen nyenengin ibunya. Jadi itu yang selalu dia omongin. Gimana nyenengin uminya,” ujar Fitria, adik dari Haedar.

“Dia bilang dia mau bikinin kolam renang. Tapi kan kalau bikin kolam renang perlu biaya, biayanya mana?.Terus dia bilang ‘nanti sebentar lagi proyek saya cair gitu’. Nah gitu-gitu berartikan khayalannya dia, biar dia rasa itu menjadi sesuatu yang dia sampaikan secara nyata. Padahal kan itu cuma impiannya dia,” sambungnya lagi.

Tidak cukup sampai di situ, Haedar disebut sering juga hendak memberikan uang kepada orang terdekatnya. Namun diakui keluarga, itu juga khayalannya saja.

“Nanti orang dijanjiin, ‘nanti ya kamu saya kasih motor, saya beliin motor’ terus ‘eh kamu kan gini-gini, ya nanti kamu 10 juta dapet dari saya. Pokonya kamu doain saya'”, sambungnya lagi.

Haedar yang telah berumur 53 tahun itu tak pernah berbicara yang aneh. Ia hanya ingin membahagiakan ibunya lewat kesuksesan yang diidamkannya.

“Jadi seperti itu memang dia nggak pernah ngomong yang ngaco, jadi terobsesi dia kepengen sukses kepengen nyenengin semua orang terutama nyenengin umi,” pungkas Fitria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here