Baekhyun Beri Bocoran soal EXO

0
8

Jakarta,NAWACITA- Ada kabar gembira bagi para EXO-L. Baekhyun EXO memberi bocoran tentang album baru boyband-nya. Pada Jumat (13/9/2019), Baekhyun berbincang dengan penggemarnya di Instagram Live. Dengan santainya ia tiba-tiba berbicara tentang jadwal EXO.

“Ah, rekaman dengan EXO mulai pekan depan juga,” kata Baekhyun seolah berbicara dengan diri sendiri. “Kami akan memulai rekaman EXO dan tampaknya akan ada yang dirilis ketika udara sudah mulai dingin,” lanjut Baekhyun.

Perkataannya membuat EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO, berharap boyband itu akan melakukan comeback pada musim gugur atau musim dingin mendatang. Comeback terakhir EXO adalah Love Shot pada Desember 2018 atau hampir satu tahun lalu. Dalam waktu dekat Baekhyun dan Kai akan melakukan promosi sebagai member SuperM, boy group bentukan baru SM Entertainment.

Member boy group itu diambil dari grup-grup idola milik SM. Selain Baekhyun dan Kai, ada juga Taemin (SHINee) serta Mark, Taeyong, Lucas dan Ten dari NCT. SuperM dijadwalkan melakukan debut pada 4 Oktober mendatang. Fokus promosi SuperM adalah Amerika Serikat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here