Ternyata, Berhijab Jadi Keinginan Irish Bella sebelum Menikah

0
9

Jakarta,NAWACITA– Irish Bella mengungkapkan kini dirinya telah mantap berhijab. Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya dan suami melalui channel Youtube Aish TV.

Dalam segmen QnA berdurasi 13 menit lebih, Irish Bella dan Ammar Zoni nampak menjawab beberapa pertanyaan netizen tentang kehidupan mereka usai menikah, hingga kondisi anak kembar mereka yang masih berada dalam kandungan. Bahkan pertanyaan soal keputusan Irish Bella berhijab pun, nampak dijawab olehnya secara jelas dalam video tersebut.

“Karena memang itu keinginan aku sudah lama. Jadi sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah lah,” ungkap Irish Bella dalam video di akun Youtube Channelnya, Aish TV.

“Karena kita menikah juga tujuannya memang untuk bersama-sama berhijrah. Dan salah satu yang belum terlaksana, untuk aku pribadi, ya aku berhijab,” sambungnya.

Wanita 23 tahun ini mengungkap pada kehamilan anak kembarnya saat ini merupakan waktu yang paling pas untuk berhijrah dan menutup aurat. Ia pun mengaku merasa bahagia lantaran sang suami selalu sabar dan mendukungnya untuk menjadi lebih baik

“Aku merasakan ya sekarang ini waktu yang tepat, apalagi aku dapat support dari suami juga. Jadi semakin yakin dan dimudahkan lah, untungnya punya suami juga yang sangat sabar,” jelas Irish Bella.

“Apalagi kan kita yang masih baru berhijab masih agak bingung dandannya. Tapi untungnya suami support, jadi senanglah. Dan memang saatnya yang tepat,” tambahnya.

Sebagai suami, Ammar Zoni pun mengungkap perubahan sang istri merupakan hal yang cukup membahagiakan baginya. Ia pun berpesan agar Ibel bisa istiqomah dalam berhijrah.

“Kamu itu cantik sekali pakai hijab dan aku berharap dengan hijab ini juga yang akan menutupi aurat kamu sampai nanti dan betul-betul dimantepin, enggak cuma pakai saja,” kata Ammar Zoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here