Gisel Angkat Bicara soal Heboh Joget di Tempat Hiburan Malam

0
7

Jakarta,NAWACITA- Nama Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan netizen gara-gara viralnya video dia berjoget di kelab. Banyak kritikan dan hujatan yang ditujukan kepada artis cantik ini.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Gisel pun angkat bicara mengenai kabar tersebut. Dia menjelaskan seperti apa suasana dan kejadian tersebut dan mengklarifikasi simpang siur kabar ini.

“Ngomong-ngomong itu bukan kelab. Itu live band, mohon maaf sebelumnya bukan maksud apa-apa, cuma yang datang ke sana tuh banyak ibu-ibu. Mulai dari yang muda, pakai baju segini doang (tank top) sampai yang tertutup,” ujar Gisel seperti dilansir dari channel YouTube Jessica Iskandar, Rabu (11/9/2019).

Gisel juga membantah dirinya berjoget dengan pria asing. Dia mengungkap bahwa pria yang menari bersamanaya adalah make up artis dan sekaligus sahabatnya.

“Coba lihat di jogetannya itu lakinya lentur apa nggak. Itu teman saya, temen baik kita semua, jago make up dan menyenangkan bisa nari sama dia,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video memperlihatkan aksi Gisel tengah berada di tempat hiburan malam. Dalam video terlhat, Gisel tengah menikmati suasana diiringi lagu Panah Asmara milik Afgan, Ia tampak ceria sambil menggenggam gelas minuman dan berjoget dengan seorang pria.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here