Profil Fanny Ghassani yang Ngaku Pernah Digoda Artis Terkenal

0
43

Jakarta,NAWACITA – Fanny Ghassani baru saja mengungkap hal yang mengejutkan. Dalam penampilannya di channel YouTube Soleh Solihun, sang aktris mengaku kerap mendapat DM (direct message) dari banyak pria walau ia telah menikah.Tidak hanya itu, dari banyak pria yang mengirim pesan, Fanny Ghassani mengatakan ada artis terkenal di antaranya. Artis itu disebut bahkan sudah punya istri.

Fanny Ghassani lahir di Jakarta, 19 Februari 1991. Berikut profil dan fakta-fakta menarik Fanny Ghassani yang dirangkum  dari berbagai sumber.

Fanny Ghassani Bukan Nama Asli

Fanny Ghassani rupanya bukan nama asli dara berusia 28 tahun ini. Ia sebenarnya diberi nama Ghassani Prera saat lahir dan Fanny merupakan nama panggilannya.

Tapi nama panggilan itu terus menempel kepadanya hingga ia bergabung dengan manajemen artis. Ketika itu, sang manajer langsung mendaftarkan nama Fanny Ghassani saat membintangi sinetron.

Populer Berkat Sinetron ‘Cinta Fitri’

Nama Fanny mulai dikenal saat ia membintangi sinetron Cinta Fitri pada tahun 2007. Ia memerankan karakter bernama Kayla di sinetron yang juga dibintangi oleh Shireen Sungkar tersebut.

Setelah itu, Fanny mulai banyak membintangi sinetron dan FTV. Beberapa di antaranya adalah Sekar, Cinta Melody, Istri untuk Papaku, Petaka Jimat Pemikat dan masih banyak lagi.

Merambah Layar Lebar

Pada tahun 2009, Fanny turut merambah akting di layar lebar. Ia membintangi film horor berjudul Kutukan Suster Ngesot bersama Randy Pangalila, Allya Rossa dan Celine Evangelista.

Jadi Presenter

Tidak hanya dunia akting, Fanny juga melebarkan sayapnya dengan menjadi presenter. Ia telah menjadi pembawa acara beberapa program seperti Cek & Ricek, Insert, 100% Sport dan masih banyak lagi.

Saat ini ia menjadi salah satu presenter di acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier dan Rico Ceper. Fanny sering membagikan foto outfit yang ia gunakan saat tampil di Hitam Putih lewat akun Instagram pribadinya @fannyghassani

Pernah Gagal Nikah

Fanny sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Victor Ramli Kwan. Keduanya bahkan hendak melanjutkan hubungan tersebut ke pelaminan pada 31 Januari 2015, tapi pernikahan tersebut batal hanya beberapa hari sebelum tanggal yang ditetapkan.

Batalnya pernikahan tersebut dikarenakan perbedaan keyakinan. Akibat dari pernikahan yang batal mendadak ini, Fanny sampai tidak bisa beraktivitas selama sebulan lamanya.

Suami Fanny Ghassani

Setelah sempat batal menikah, Fanny akhirnya dipinang oleh seorang pengusaha bernama Erwan. Pernikahan tersebut berlangsung pada 20 Mei 2017 di Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Digoda Banyak Pria

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Soleh Solihun, Fanny Ghassani mengungkap bahwa ia kerap menerima DM (direct message) dari banyak pria walaupun ia sudah menikah.

Dari banyak pria yang mengirim pesan, Fanny Ghassani mengatakan ada artis terkenal di antaranya. Artis itu disebut bahkan sudah punya istri.

“Instagram gue itu dipegang sama suami gue dan banyak yang DM. Terus gue itu jarang lihat IG dulu, tapi semenjak laki gue suka, tuh lihat tuh ada artis juga yang nge-DM. Ada lah, laki orang terkenal nge-DM, macam-macam deh,” tuturnya.

Fanny Ghassani pun membeberkan isi pesan si artis terkenal itu. Menurutnya, pria itu hendak mengajak ketemuan.

“Awalnya ngajakin olahraga bareng atau ngajak ketemuan, minta nomor telepon gitu. Gue nggak akan bongkar siapa-siapanya tenang,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here