Oktober, Band Cadas Burgerkill Gelar Tur 16 Kota di Amerika Serikat

0
5

Bali,NAWACITA- Band cadas asal Bandung, Burgerkill, siap menggelar tur keliling Amerika Serikat. Tur itu bertajuk “Adamatine American Tour 2019”.  Ebenz dan kawan-kawan akan berada di Amerika Serikat mulai 15 hingga 31 Oktober 2019.

Mereka akan menyambangi 16 kota di Negeri Paman Sam. Philadelphia akan kota pertama yang didatangi, dan Holbrook, New York menjadi kota terakhir dari tur tersebut. Vokalis Burgerkill Vicky Mono mengatakan, tur Amerika Serikat tersebut seharusnya terealisasi sejak tahun lalu.

Namun, akibat kendala administrasi terpaksa baru dihelat tahun ini. “Seharusnya dari Eropa langsung ke Amerika tahun lalu, akhirnya baru terlaksana nanti Oktober,” ucap Vicky di sela-sela festival Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (8/9/2019).

Burgerkill akan menjalani tur didampingi Suaka, band yang terdiri dari orang Indonesia yang menetap di New York. Hal berbeda lainnya dalam tur Burgerkill kali ini adalah mereka tak akan menginap di hotel. “Karena kita tampilnya satu hari sekali dan berpindah-pindah, jadi kita pakai van, tidur dan lainnya di Van juga,” ucap Vicky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here